Dengan Teknik Ini Saya Bisa Mengedit Foto Jadi Vektor kurang dari 30 menit

Ada begitu banyak teknik untuk mengedit foto jadi vektor dan sayang nya tidak semua teknik bisa menghasilkan vektor yang berkualitas...

...saya sendiri mengenal photoshop itu sekitar 2 tahun yang lalu, saat itu saya benar-benar tidak tahu fungsi dari setiap tool yang ada di photoshop...

sehingga saya tidak bisa membuat apapun dengan photoshop...

hal yang paling lucu adalah ketika saya belajar mengganti kepala orang di photoshop hasil nya bisa di tebak

ancur...

sehingga saya pun merasa malas untuk membuka photoshop...

tapi setelah saya renungkan, tidak ada salah nya kalau saya meluangkan waktu untuk mempelajari photoshop lewat internet...

contoh nya

menonton video tutorial di youtube

membaca artikel yang tersebar di internet.

lambat laun saya pun mulai mengerti fungsi dari setiap tool, walaupun pada praktek nya tetap saja saya selalu gagal dalam membuat sesuatu...

ada berbagai desain yang bisa di hasil kan dengan photoshop

ada berbagai hasil karya juga yang sangat populer saat itu

seperti membuat vektor...

membuat karikatur

teknik WPAP dan lain-lain

oh ya ada juga teknik smudge yang saya rasa itu sangat bagus dan saya pun mempelajari nya...

dari sekian banyak tutorial photoshop ada beberapa hal yang paling saya sukai

tutorial membuat vektor dan WPAP adalah tutorial yang paling banyak saya cari...

pada awal saya belajar mengedit foto jadi vektor atau dengan menggunakan teknik WPAP  hasil nya sama saja tetap

ancur...

tapi saya sedikit merasa senang karena mulai bisa menciptakan hasil karya walaupun ya begitulah keadaan nya...

...dan aneh nya justru fokus saya mulai kacau karena saya membaca tutorial mengedit foto jadi vektor itu menggunakan illustrator

bukan nya belajar saya malah sibuk mencari link download illustrator :)

setelah saya memiliki illustrator saya pun mulai mencoba membuat vektor...

dengan bantuan artikel yang ada di internet saya pun mulai mengerjakan projek pertama saya di illustrator...

hmm... sungguh saya memang tidak berbakat

sekitar beberapa waktu saya menyerah untuk membuka photoshop maupun illustrator

fokus saya beralih ke blog yang saya kelola kembali..

singkat cerita saya nyasar di salah satu artikel orang bule...

artikel tersebut menjelaskan bagaiman cara membuat stik playstation menggunakan illustrator...

hasil akhir nya sangat bagus... setelah saya baca ternyata cara nya sangat sederhana...

karena tutorial nya mudah untuk di pahami saya pun mulai membuka illustrator kembali..

dan mencoba meniru apa yang di lakukan oleh si bule

dan sungguh ajaib saya berhasil meniru si bule

saya berhasil membuat hasil karya yang terlihat seperti nyata. dari sana saya mulai mengerti bagaimana menggunakan trik untuk membuat sesuatu terlihat lebih nyata...

dari sinilah awal mula saya mengetahui teknik edit foto jadi vektor menggunakan photohop...

aneh sekali bukan...

saya bisa bukan karena saya membaca tutorial cara edit foto jadi vektor, tapi saya bisa karena saya membaca artikel membuat stik ps menggunakan illustrator...

ternyata oh ternyata teknik yang di pakai untuk membuat stik ps di illustrator bisa juga di gunakan di photoshop untuk membuat vektor...

...dan setelah saat itu saya mulai semangat lagi membuka photoshop dan mendownload foto-foto artis luar negri untuk di jadikan kelinci percobaan..

dengan menggunakan teknik ini saya bisa membuat vektor kurang dari 30 menit dan vektor yang di hasil kan jauh lebih terlihat bagus di bandingkan dengan waktu itu...

waktu itu saya menghabiskan waktu 2 jam lebih untuk membuat satu vektor, dan seperti yang sudah saya sampaikan tadi kalau hasil nya..

ancur...

dan inilah beberapa contoh vektor yang saya buat menggunakan teknik rahasia yang saya dapatkan secara tidak sengaja...


edit foto jadi vektor

edit foto jadi vektor


bagaimana bagaus kan?

bagus dong, silahkan bandingkan dengan vektor yang anda buat :)

nah mau tahu gak teknik nya seperti apa?

pasti mau tahu dong,

dengan menggunakan teknik ini kamu tidak perlu membuang banyak waktu untuk membuat 1 vektor

dengan menggunakan teknik ini vektor yang kamu buat akan di like ratusan teman kamu di facebook

gak percaya?...

silahkan saja buat vektor seperti di atas, dan share di facebook...

pasti teman-teman kamu akan banyak yang like+komen

dengan catatan teman fb kamu bukan bapak-bapak ya ^_^

yang mau tahu bagaiman teknik nya bisa langsung belajar dari buku nya atau ebook nya

silahkan akses website ini sekarang juga -->>> www.vektor.mandiri-chiller.com

COMMENTS

Name

cara edit foto jadi vektor,2,membuat vektor wajah,1,Tutorial PhotoShop,2,tutorial vektor,2,
ltr
item
Tips Thuval: Dengan Teknik Ini Saya Bisa Mengedit Foto Jadi Vektor kurang dari 30 menit
Dengan Teknik Ini Saya Bisa Mengedit Foto Jadi Vektor kurang dari 30 menit
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFVgFYG5qIEiCUMiqlyssyRG4uzIbD_wKegj6pVDyWp6M8OGP8UhchLcM8ulnKDJNdFgRN0kQxNupSuKwkRbWECuNNiBmAPswfCF3pwV4P9v-6QO7PiaU7otxAxejhqopZKrrRzYtSuR9R/s1600/480x270.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFVgFYG5qIEiCUMiqlyssyRG4uzIbD_wKegj6pVDyWp6M8OGP8UhchLcM8ulnKDJNdFgRN0kQxNupSuKwkRbWECuNNiBmAPswfCF3pwV4P9v-6QO7PiaU7otxAxejhqopZKrrRzYtSuR9R/s72-c/480x270.png
Tips Thuval
https://tips-thuval.blogspot.com/2016/07/dengan-teknik-ini-saya-bisa-mengedit.html
https://tips-thuval.blogspot.com/
https://tips-thuval.blogspot.com/
https://tips-thuval.blogspot.com/2016/07/dengan-teknik-ini-saya-bisa-mengedit.html
true
8400045184395704235
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy